Wednesday, September 25, 2019

KIM JAGUAR JANGKRIKAN JUARA II CERDAS CERMAT 2019

           
Rabu, 18 September 2019. Disasana Adipura Kencana Wonosobo KIM JAGUAR (Kelompok Informasi Masyarakat Jangkrikan Guyup & Rukun) kembali dapat mempertahankan prestasinya dibidang cerdas cermas dengan meraih juara ke-2 cerdas cermat Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Tingkat Kabupaten Wonosobo. Pada hari sebelumnya selasa, 17 September 2019 masih di tempat yang sama KIM JAGUAR berhasil masuk babak Final setelah berhasil menyingkirkan KIM AKUR dari Desa Kuripan Watumalang dan KIM Tieng. 
      
        Dihari berikutnya KIM JAGUAR betarung kembali di babak Final bertemu dengan KIM Sawangan dan KIM Kalibeber. Dibabak inilah KIM JAGUAR belum dapat menaklutkkan KIM Sawangan yang memperoleh nilai 1.100, namun demikian berhasil mengalahkan KIM Kalibeber dengan perolehan nilai 930. Dan KIM Kalibeber hanya memperoleh nilai 870. 
         Dalam LCC Tahun 2019 ini KIM JAGUAR masih diwakili oleh Ahmad Rifai, Ahmad Ulin Nuha dan Dewi Laelatus Soraya (Ela). Pada babak semi final Dewi Laelatus Soraya digantikan oleh Akhmad Sabitun karena Ela masih KPM di desa Sembungan.
         Kemenangan KIM JAGUAR ini merupakan kemenangan ke-2 setelah tahun 2018 lalu juga berhasil meraih juara 2 setelah bersaing ketat dengan KIM Sawangan. Jadi KIM Sawangan dan KIM JAGUAR merupakan juara bertahan sedangkan KIM Kalibeber merupakan pendatang baru.
            Kemenangan ke-2 KIM JAGUAR disambut dengan gembira oleh Bambang Nursahid (Kepala Desa Jangkrikan, dan Miswari, S.Pd, M.M. (Camat Kepil). 


No comments:

Post a Comment

Kopi NYONG DEKE diluncurkan

Membicarakan dunia kopi nampaknya takkan pernah habis. Kopi makin menjadi minuman idola masyarakat. Kini minum kopi sudah menjadi buadaya an...

ARSIP BLOGE NYONG